Sukses

Nycta Gina Panen Job di Bulan Ramadan

Nycta Gina mengaku kebanjiran pekerjaan selama puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina merasakan perbedaan yang mencolok antara puasa tahun ini dengan tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, istri Rizky Kinos itu mengaku kebanjiran job selama bulan puasa. 

"Di bulan Ramadan ini kayaknya ini bulan yang penuh berkah banget buat aku. Karena rezeki aku lumayan di bulan Ramadan ini," ujar Nycta Gina ditemui di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

"Kemaren habis selesai jadi dubber buat salah satu film luar. Terus habis itu ada kerjaan juga jadi brand ambasador salah satu baju sport hijab," Nycta Gina menambahkan.

Tak hanya itu, Ramadan tahun ini merupakan kali pertama dirinya bisa bekerja bersama suami. Nycta Gina dan Rizky Kinos dipercaya untuk tampil bersama mempromosikan sebuah produk.

"Setelah hampir dua tahun menikah sama suami aku, akhirnya ada projeck iklan barang suami," Nycta Gina menjelaskan.

Namun, yang paling membuatnya senang, Ramadan kali ini Nycta Gina bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik. Sebab di tahun sebelumnya, puasanya sempat terganggu karena hamil dan melahirkan buah hatinya, Batu Semesta Ginatrios.

"Tahun lalu nggak berasa seperti bulan Ramadan karena Uta (anak) lahir. Aku sempat sebagai orangtua baru yang masih stres, yang masih bingung, ditambah lagi aku nggak puasa tahun lalu. Jadi kayak bulan Ramadan itu kelewat begitu saja. Idul Fitri kelewat begitu saja," paparnya.

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.