Sukses

Masih Bayi, Anak Surya Saputra Sudah Pakai Kacamata

Surya Saputra begitu bahagia memiliki anak kembar Tatjana dan Bima, setelah menunggu delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra begitu bahagia memiliki anak kembar Tatjana dan Bima, setelah menunggu delapan tahun bersama Cynthia Lamusu. Kini, ia pun senang memerlihatkan kegiatan kedua buah hatinya di akun Instagram.

Dalam salah satu foto yang diunggah Surya Saputra, terlihat anak laki-lakinya mengenakan kacamata dengan bingkai berwarna hitam. Kecil-kecil sudah minus?

Surya Saputra bersama anak kembarnya, Tatjana dan Bima [foto: instagram/cynthia_lamusu]

Rupanya itu bukan kacamata betulan. Surya Saputra memakai sebuah aplikasi di selular yang bisa membuat wajah anaknya memakai kacamata bening.

"Mini me..hehehehe #atharvabimasenasaputra #thestoriesofsuryacynthia," tulis Surya Saputra sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu orang.

Meski bohongan, anak Surya Saputra ini terlihat semakin ganteng dengan kacamata tersebut. Para warganet pun gemas melihatnya.

"Lucuuuu bgt,,, gemesinnn @suryasaputra507," tulis akun @aprianinia75.na. Sementara akun @nidar.m menambahkan, "Lucuuu.. Cakeeep.. Ganteeng."

Anak Surya Saputra bikin gemas (Foto: Instagram)

"Lucu gemes liatnya," lanjut akun @nunungrasyad. Sementara akun @neng_quenz menimpali, "Super duper gemezz..."

Istri Surya Saputra, Cynthia Lamusu melahirkan anak kembar pada 20 November 2016 lalu melalui operasi caesar. Kedua anak itu diberi nama Atharva Bimasena Saputra, dan Ataya Tatjana Aisya Putri.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.