Sukses

Trailer Bukan Cinta Malaikat yang Bikin Baper

Films ini merupakan kolabarosi dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah cerita soal relawan Indonesia yang melakukan perjalanan ke Timur Tengah diangkat dalam sebuah film yang diberi judul 'Bukan Cinta Malaikat'. Film garapan Ganesa Perkasa Films ini merupakan kolabarosi dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia).

 Donita, Nora Danish dan Fachry Albar di Bukan Cinta Malaikat. (Istimewa)

Untuk menunjang ceritanya, film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di beberapa negara, terutama di Arab Saudi, yaitu Mekah dan Medinah. Kemudian film ini juga melakukan syuting di Trengganu, Malaysia dan Bandung, Indonesia.

Selain, memiliki kekuatan cerita yang menyentuh, film Bukan Cinta Malaikat juga akan menghadirkan gambar-gambar menarik, landscape-landscape Mekah dan Madinah yang begitu detail dan indah sehingga akan membuat penonton merasakan kerinduan akan Tanah Suci.

Film garapan Aziz M. Osman (Malaysia) bersama Herdanius Larobu (Manusia Setengah Salmon) ini diperankan oleh bintang-bintang ternama Indonesia yang memiliki kemampuan acting yang tak perlu diragunakan lagi, seperti Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli,Dewi Amanda dan lain-lain. Film ini juga melibatkan bintang-bintang papan atas Malaysia, seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim.

 Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, dan bintang Malaysia, seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim beradu akting di Bukan Cinta Malaikat. (Foto: Istimewa)

Rencananya, Film 'Bukan Cinta Malaikat' akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia.


Berikut official trailer 'Bukan Cinta Malaikat' :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini