Sukses

Momen Laudya Cynthia Bella dan Ayah yang Bikin Iri

Laudya Cynthia Bella ungkap rasa rindu pada ayah

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tak bisa setiap hari menikmati kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. Padatnya jadwal syuting menjadi salah satu alasannya.

Oleh karena itu, waktu senggang yang dimilikinya benar-benar dimanfaatkan Laudya Cynthia Bella untuk bercengkerama dengan sang ayah. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (16/6/2017).

Terlihat Laudya Cynthia Bella duduk bersama sang ayah saling berhadapan. Keduanya pun tertawa bersama.

"Candid situations by @ritallaudya !! Ini moment dimana,seorang anak sedang merayu sang ayah
Love u so much pah,May Allah always protect u wherever you are. InshAllah.. Amiiinnnnn," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto.

Keakraban Laudya Cynthia Bella dan sang ayah, membuat para warganet iri. Tak sedikit dari mereka yang kangen dengan ayahnya.

"Jd kangen Almarhum papa ku.. kangen," tulis akun @malarafifa. Hal senada juga dikatakan akun @agistaefmerilian, "Rindu Alm. Papap."

Laudya Cynthia Bella bersama sang ayah (Foto: Instagram)

Akun @zahratunala menambahkan, "Like father like daughter." Akun @annisaulrhma melanjutkan, "Enak deh ya bisa deket sm ayah huhu." 

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengajak sang ayah ke sebuah acara Makuta di Bandung, Jawa Barat.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.