Sukses

Hailey Baldwin Kesal Disebut Model Instan

Hailey Baldwin mengaku sangat kesal saat ada yang menyebutnya sebagai model instan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin tak suka ada yang menyebutnya sebagai model Instagram. Banyak orang yang menyebut Hailey hanya menumpang nama besar 'Baldwin' yang memang tak asing lagi di industri hiburan.

Hailey Baldwin terkenal sebagai bintang di Instagram. Wanita berusia 20 tahun itu memiliki 10,4 juta pengikut di akun media sosial ini, diwartakan ETOnline, Jumat (16/6/2017).

Banyaknya komentar miring itu telah sampai ke telinga Hailey Baldwin. Wanita yang pernah dekat dengan Justin Bieber itu menyebut, ia juga bekerja keras membangun kariernya.

"Aku sangat kesal ada yang menyebut aku mendapatkan semua ini secara instan atau model Instagram. Aku bekerja keras membuktikan aku juga mampu," kata Hailey Baldwin.

"Aku memang ingin menjadi model. Itu impianku selama ini. Banyak yang berpikir karierku terdongkrak karena media sosial yang membantu," Hailey Baldwin menambahkan.

 

Hailey Baldwin menyebutkan alasan ia senang mengunggah foto di Instagram, adalah komunikasi dengan fans. Ia juga ingin memberitahu semua orang, apa yang telah ia raih.

"Aku selalu menunjukkan foto kerjaku di Instagram karena senang berbagi. Bukan karena aku terlalu sering menjadi model Instagram," jelas Hailey Baldwin.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.