Sukses

Irfan Hakim Nangis Lihat Anak Laki-lakinya Salat Pakai Mukena

Lantaran keasyikan bekerja, Irfan Hakim sempat lengah terhadap anak laki-lakinya, Chafidz Djalu Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Irfan Hakim di panggung hiburan memang menghasilkan pundi-pundi yang berlimpah. Lantaran keasyikan bekerja, ia pun sempat lengah terhadap anak laki-lakinya, Chafidz Djalu Hakim.

Dalam rekaman singkat yang diunggah Irfan Hakim di akun Instagramnya, Kamis (15/6/2017), bapak empat anak ini menceritakan kelakuan Djalu yang membuatnya menangis tersedu.

Irfan Hakim ajak istri dan keempat anaknya buka puasa bersama (Foto: Instagram)

"Pada suatu ketika saya mengajak anak-anak salat berjamaah. anak saya terakhir, laki-laki, dia ngambil mukena untuk salat. karena dia tidak tahu kalau laki-laki salat tidak pakai mukena. Mungkin itu sesuatu yang lucu buat orang, tapi buat saya itu malu. Karena anak saya melihat orang ibadah dari ibunya saja di rumah," ungkap Irfan Hakim.

Irfan Hakim menyadari kesalahan yang dibuatnya. Ia pun memutuskan untuk cuti dari pekerjaannya, dan mengajak anak laki-laki semata wayangnya itu pergi ke masjid.

"Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil cuti pekerjaan beberapa waktu untuk tinggal di rumah, salat bersama anak laki-laki saya. Pergi ke masjid," lanjutnya.

Irfan Hakim kenalkan buku pada anak-anaknya (Foto: Instagram)

Beberapa kali, Irfan Hakim pun mengunggah foto dirinya bersama Djalu pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.