Sukses

Istri Sempat Keguguran, Ini Doa Gilang Dirga Soal Anak

Hingga kini, Gilang Dirga belum juga dikaruniai seorang anak dari pernikahannya, setelah sang istri, Adiezty Fersa, mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Gilang Dirga belum juga dikaruniai anak dari pernikahannya, setelah sang istri, Adiezty Fersa, mengalami keguguran. Namun Gilang tak putus asa untuk terus berusaha mendapatkan momongan.

Gilang Dirga pun berdoa agar mendapatkan anak yang diinginkannya. Itu terungkap di akun Instagramnya, Kamis (15/4/2017). Ia pun mengunggah foto wajah seorang bayi yang menggemaskan.

Pasangan yang menikah di tahun 2016 ini belum juga dikaruniai momongan. Tak memusingkannya, Gilang dan Adies justru sering menggunakan waktu luang mereka untuk berlibur bersama. (Instagram/gilangdirga)

"Smoga kelak hamba dititipkan anak yg lucu dan takut pada Allah swt...mohon doanya ya teman2... Cc : @adieztyfersa," tulis Gilang Dirga sebagai keterangan foto.

Warganet pun mengamini doa pemain film Xia Aimei ini. Bahkan tak sedikit dari mereka memberi saran beragam agar istri Gilang Dirga bisa segera hamil lagi.

"Amin Allahumma Amin," tulis akun @ikha_dd. Hal senada juga dikatakan akun @echa_farecha04, "Amiiin ya allah."

Sementara akun @heldaandes11 menambahkan, "Mas @gilangdirga ambil cuti kerja trus honey moon lg sama istri. kalo kerja terus gimana mau relax untuk punya anak. saya doakan semoga mas gilang cepat dikasih anak yg banyak."

Gilang Dirga inginkan bayi yang lucu (Foto: Instagram)

"Coba makan kurma muda, insha Allah dengan seizin Allah, dapet keturunan. Amin @adieztyfersa," tambah akun @oenymurnie.

Rencananya, usai Idul Fitri nanti Gilang Dirga dan istri akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Di sana, ia pun akan memanjatkan doa khusus agar diberikan anak kembar.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.