Sukses

Liburan Bersama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pulang Terpisah

Song Joong Ki belum lama diketahui telah menghabiskan waktu berlibur di Bali bersama lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Denpasar Song Joong Ki belum lama diketahui menghabiskan waktu berlibur di Bali bersama lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo. Kabar ini pertama kali muncul dari para penggemar yang berkomentar di akun Instagram Hallyubali. Mereka berharap bahwa akun tersebut juga akan mengunggah foto kehadiran Song Hye Kyo di Bali.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran mereka, akhirnya salah satu penggemar Song Joong Ki menguggah video Song Hye Kyo yang berada di Bandara Ngurah Rai, Bali, ketika hendak kembali ke Korea Selatan.

Dalam video dan foto yang tersebar itu, Song Hye Kyo menggunakan celana pendek putih dan baju biru muda, serta topi yang menutupi hampir setengah wajahnya. Akun tersebut mengklaim bahwa Song Hye Kyo memang pulang secara terpisah dengan Song Joong Ki.

 

"[170615] Song Hye Kyo at Ngurah Rai Airport, siap kembali ke Korea. Akhirnya setelah tiga hari menunggu di bandara. Aku tak percaya dapat melihatnya langsung dia sangat baik dan ramah, dia juga melambaikan tangannya untuk aku," tulis akun @herboskitchen sebagai keterangan video yang diunggah pada Jumat (16/6/2017).

Video tersebut pun disambut baik oleh para penggemar pasangan berjuluk Song Song Couple ini.

"YaAllah makasih yaaa. Seneng bgt ini ampunnnnn wkwkwk tinggal liat aja kalo berita ini sampe korea, mereka mau menyangkal apa lg. Udh jelas bgt sjk shk suka liburan bareng. Aduuuu senengnyaa," tulis akun @anggi.chrst.

Kemudian akun @aesesyea menulis "Yaampunnn bener2 stalker dah kakak ini tq kakakkkk sudah membuat hati kami dagdigdug wkwkwkwk."

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Hancinema)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai dikabarkan dekat setelah bermain dalam film Descendants of the Sun pada 2016 silam. Chemistry apik di luar pengambilan gambar sukses membuat para penggemar beranggapan bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo