Sukses

Tak Pernah Ditempati, Rumah Bastian Steel Dicoret-coret

Bastian Steel kaget ketika melihat kondisi rumah lamanya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Bintang atau yang lebih dikenal dengan Bastian Steel telah menjadi salah satu idola remaja. Gerbang kariernya di dunia hiburan Tanah Air mulai terbuka setelah ia menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat anak-anak.

Bastian Steel [foto: instagram/bastiansteel]

Pada 2011, Bastian Steel bergabung dengan grup vokal Coboy Junior bersama Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Namun, sekitar Februari 2014, Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior dan memutuskan untuk bersolo karier.

Selama berkarier di Ibu Kota, Bastian Steel mau tak mau harus meninggalkan kota tempat ia dilahirkan, yakni Bandung, Jawa Barat. Alhasil, rumah yang mereka miliki di Bandung sudah lama tak ditempati.

Bastian Steel kaget bukan main ketika Kamis (15/6/2017) kemarin kembali menyambangi rumah lamanya di Bandung. Bagaimana tidak, dinding pagar rumahnya kini sudah penuh dengan coretan dan tulisan yang ditinggalkan para penggemar.

Rupanya, selama ini banyak penggemar yang masih berusaha bertemu Bastian Steel dengan menyambangi rumahnya di Bandung. 

"Rumah gue enggak pernah gue tinggalin, dicoret-coret semua sama fans-fans tercinta," ujar Bastian ketika memperlihatkan kondisi rumahnya lewat Instagram Story-nya.

Bahkan, salah satu coretan berisi curhatan seorang penggemar yang kecewa tidak bisa bertemu Bastian Steel di rumahnya. "Pulang sekolah jauh-jauh dari SMP 18 BDG. Kesini cuma ada anjing doang, kece to the wa = kecewa," begitu kalimat yang tertulis di sana.

 Bastian Steel [foto: instagram/bastiansteel]

Sementara itu, belakangan ini Bastian Steel santer diberitakan tengah menjalin asmara dengan Chelsea Islan. Kedekatan mereka terendus publik setelah keduanya saling melempar komentar manis di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.