Sukses

Jalan-Jalan, Bokong Kim Kardashian Disentuh Bodyguard

Bepergian tanpa Kanye West, Kim Kardashian terlihat ditemani oleh bodyguard baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Bepergian tanpa Kanye West, Kim Kardashian terlihat ditemani oleh bodyguard baru. Tentunya, rasa aman dan nyaman menjadi harapan besar bagi Kim dengan mengajak pengawal pergi bersama dirinya.

Namun seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (15/6/2017), belakangan terjadi hal yang cukup menghebohkan publik. Sang bodyguard kedapatan menyentuh bokong Kim Kardashian setelah membukakan pintu masuk apartemen.

Kim Kardashian dan pengawalnya. (Ace Showbiz / TNYF / WENN)

Sang pengawal terlihat menyentuh bokong Kim saat bintang Keeping Up with the Kardashians itu selesai pergi jalan-jalan di New York pada Selasa (13/6/2017). Dalam fotonya, tampak ibu dua anak itu sedang memasuki apartemennya.

Kim Kardashian sendiri terlihat mengenakan busana hitam bergaris dan rambutnya ditata sedemikian rupa hingga terlihat seperti berantakan. Setelah melihat bodyguard menempelkan tangannya di sekitar bokong Kim Kardasian, warganet di media sosial jadi ramai dan bertanya-tanya.

Salah satu perwakilan Kim Kardashian hingga kini masih belum mau berkomentar maupun memberi tanggapan perihal sikap yang diperlihatkan oleh bodyguard tersebut.

Kim Kardashian dan pengawalnya. (Ace Showbiz / TNYF / WENN)

Pada Rabu (14/6/2017), Kim kedapatan lagi sedang berjalan-jalan dengan bodyguard yang sama. Mereka sedang meninggalkan hotel untuk wawancara di program The View. Sang bodyguard tampak menjaga jarak kala itu.

Kim Kardashian tengah sibuk dengan jadwalnya sejak tiba di New York pada awal pekan ini. Ia sempat tampil secara khusus di acara Forbes Women's Summit serta peluncuran produk kecantikannya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.