Sukses

Firasat Titiek Puspa di Hari-Hari Terakhir Julia Perez

Tak lama setelah dijenguk Titiek Puspa, Julia Perez meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Titiek Puspa mengakui sudah memiliki perasaan kurang baik saat menjenguk Julia Perez. Sampai-sampai, pelantun lagu "Bimbi" itu harus menyembunyikan kesedihannya saat bertemu Jupe dan keluarganya.

"Saya di sini bukan mendahului, saya sudah merasa 'duh, orang kena kanker tuh sakitnya seribu sakit'. Jadi aku tahan, saya enggak nangis di situ, baru di dalam mobil aku menangis. Karena aku mau memberikan semangat sama dia. Mamanya juga sudah ngomongnya sudah berurai air mata. Tapi aku tetap memberikan kuatkan kasih dia semangat," kata Titiek Puspa di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Sadar akan hal buruk yang akan menimpa Julia Perez, maka tidak ada cara lain selain mendoakan pelantun "Belah Duren" tersebut.

"Di sini saya sudah merasa, 'Tuhan, kalau memang Tuhan kehendaki, sembuhkan lah dia secepatnya. Dia sudah kesakitan, dia sudah kehabisan uang. Dan dia sudah terlalu kurus. Tolong beri kesembuhan. Tetapi kalau Tuhan menghendaki lain, ambilah dengan sebaik-baiknya'," ungkap Titiek Puspa.

Ia melanjutkan, "Sampai saya bilang sama asisten saya, 'kita hitung, kalau dia lebih dari 40 hari, dia akan sehat. Tapi kalau kurang dari 40, sudah berat sekali, kita tinggal berdoa saja'.

Benar saja, tak lama setelahnya, Julia Perez dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa. Meski berat, Titiek Puspa mengaku bersyukur bahwa ini yang terbaik bagi Julia Perez.

"Baru 15 hari aku dari sana, aku sampai 'Alhamdulillah Tuhan, sudah kau panggil adikku'," kata Titiek Puspa. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.