Sukses

Bikin Heboh, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Emma Stone

Cinta Laura tersenyum manis di samping Emma Stone saat menghadiri acara yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles - Cinta Laura kembali membuat warganet heboh dengan unggahannya di Instagram, baru-baru ini. Setelah mengagetkan warganet dengan pencapaian kariernya di Los Angeles, kini perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman itu membuat takjub melalui sebuah foto sederhana.

Meskipun sederhana, foto tersebut sukses membuat kehebohan di kolom komentar. Bagaimana tidak, dalam foto itu, Cinta Laura tampak tersenyum santai di samping peraih Oscar 2017 dalam kategori Best Actress, Emma Stone.

 Emma Stone, si pemenang Best Actress ini tampil sederhana dengan balutan dress tanpa lengan yang berwarna emas. Rambut blondenya dibiarkan terurai dan sedikit di-curly dengan lipstick merah yang berhasil memikat hati orang yang melihat. (AFP/Bintang.com)

Keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram tersebut pun seakan menerangkan bahwa keduanya sudah akrab. "Hanya dua perempuan yang meraih mimpi-mimpinya di #lalaland," tulis Cinta Laura.

Warganet lantas tak bisa tinggal diam. Mereka mengungkap betapa beruntungnya Cinta Laura yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Emma Stone dan berfoto bersama.

"OMG !!!! Emma stone!!!!!," ujar @bellavs31.

"Emma Stone! You are so Lucky kak Cinta Laura @claurakiehl," sahut @feranith.aa.

"Gila, bisa ketemu e.stone itu sesuatu yg luar biasaaaaaaa, congrats, that was great, you're so luckkky....," ungkap @belva_lee.

"Wow keren banget Kak bisa foto sama Emma, congrats," tulis @muhammadikhsannoviandy.

 Cinta Laura berpose bareng Emma Stone. [foto: instagram/claurakiehl]

Sejak tinggal di Los Angeles, akses Cinta Laura terhadap industri hiburan internasional memang semakin terbuka. Kini, Cinta Laura pun menetap di permukiman elite Beverly Hills, tempat para artis Hollywood bersarang. Tak heran, dirinya kerap berhubungan langsung dengan nama-nama terkenal dunia.

 

Simak video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.