Sukses

Sering Dihina, Katy Perry Cerita Perjuangan di Industri Musik

Katy Perry ternyata juga harus berhadapan dengan haters demi mengungkapkan perjuangannya di industri musik.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai artis ternama, Katy Perry terbiasa menghadapi penggemar dan juga haters. Bagi Katy Perry, keduanya sama-sama punya peran penting dalam membangun kariernya di industri musik.

Diwawancarai The New York Times, Katy Perry mengungkapkan perjuangannya meniti karier. Selain itu, Katy Perry juga mengatakan banyak pihak yang memberikan standar tinggi terhadap penampilan hingga hidupnya.

"Mereka ingin kau melakukan sesuatu yang baik. Saat kau melakukannya, mereka menuntutmu lagi. Jika kau tak mau melakukannya, mereka tak segan-segan menjatuhkanmu," kata Katy Perry menggambarkan kehadiran haters dan penggemar sebagai mata koin dua sisi, diwartakan Dailymail, Kamis (15/6/2017).

"Aku bukan penipu, aku juga bukan tukang plagiat. Aku tidak pernah merugikan orang lain. Aku hanya menjadi diriku sendiri. Inilah aku, ingin menjadi orang yang lebih baik," Katy Perry menambahkan.

Katy Perry juga memberikan kritikan pedas terhadap beberapa orang yang ingin mendapatkan semuanya secara mudah. Bagi Katy Perry hidup itu adalah perjuangan.

"Terkadang ada orang yang tak mau melihat yang lainnya tumbuh dan berkembang. Mereka ingin semuanya cepat seperti kapsul waktu. Mereka terkadang ingin semuanya terlihat sama," Katy perry menyebutkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.