Sukses

Berkat Song Joong Ki, Aktris Ini Sukses Turunkan Berat Badan

Lee Jung Hyun mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sangat membantunya menjalani program diet untuk film Battleship Island.

Liputan6.com, Seoul- Mendekati masa penayangan film Battleship Island, para pemain dan sutradara film tersebut menggelar jumpa wartawan. Acara yang diadakan di Yongsan, Seoul, Korea Selatan itu, dihadiri oleh semua pemeran utama film Battleship Island, seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan Lee Jung Hyun.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Jung Hyun mengungkapkan bahwa untuk masuk dalam peran di film itu, ia harus menurunkan berat badan sampai dengan 6,5 kilogram.

"Saat pengambilan gambar, aku turun berat badan dari 43 kilogram menjadi 36 kilogram. Aku memang sudah kurus, jadi saat aku mencoba menurunkan lagi berat badan aku sangat kesulitan," ungkap Lee Jung Hyun dikutip dari Allkpop, Kamis (15/6/2017).

Press Conference Film Battleship Island

Tak hanya dirinya, semua aktor yang terlibat dalam film Battleship Island pun diminta untuk menurunkan berat badannya.

"Semua aktor itu diminta untuk menurunkan berat badan mulai dari dua kilogram sampai 30 kilogram. Jika kalian melihat kami di set, pasti kalian tak akan percaya bahwa kami semua benar-benar diet. Kami semua memang total saat bermain dalam film ini dan menurunkan berat badan bukanlah hal tersulit saat itu," lanjutnya.

Lee Jung Hyun mengaku bahwa selama menjalani diet, para aktor seperti Song Joong Ki, So Ji Sub dan Hwang Jung Min selalu membantunya.

"Song Joong Ki selalu membawakan dada ayan dan minuman diet. Hwang Jung Min dan So Ji Sub membantuku untuk mengatur pola makanku, mereka itu sangat berpengalaman dalam menjalankan diet ketat," imbuhnya.

Film Battleship Island bercerita tentang penderitaan rakyat Korea Selatan di masa pendudukan Jepang yang dipaksa menjadi buruh pertambangan di pulau Hashima. Film ini akan mulai ditayangkan di Korea Selatan pada Juli 2017 mendatang. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.