Sukses

Julia Perez dan Yana Zein Disebut Tak Obati Kanker dengan Tepat

Pendapat tersebut dikemukakan oleh Ria Irawan, artis yang sempat mengidap kanker getah bening.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan kini mengklaim sudah sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Sama seperti pasien kanker yang lain, Ria juga sempat syok saat divonis mengidap penyakit mematikan tersebut. Tetapi, Ria tidak menyerah untuk mencari informasi mengenai pengobatan kanker yang baik.

Melalui akun facebook-nya, Ria mengungkapkan, salah satu hal yang bisa membuatnya sembuh adalah jangan pernah memberi makan sel kanker. Pengobatan yang dilakukan Ria pun dilakuan dengan prosedur yang benar. Ia memberikan contoh, pengobatan yang dilakukan dua rekannya, Yana Zein dan Julia Perez, masih belum sesuai dengan seharusnya.

"Yana Zein dan Jupe itu contoh pasien kanker yang tidak menjalani rangkaian pengobatan kanker secara medis dengan benar. Mereka tidak menjalani operasi pengangkatan sel kankernya," tulis Ria Irawan di akun facebook-nya.

Lebih lanjut, Ria juga membeberkan bukti dan fakta hasil analisanya tersebut. "Sampai meninggal, Yana Zein kondisi payudaranya masih luka basah. Jupe di Singapura hanya menjalani 5 kali kemoterapi mingguan dan 33 kali radiasi, 30 kali radiasi luar plus 3 kali radiasi dalam (brachy)," tulis Ria Irawan lebih lanjut.

Menurut Ria, banyak pasien kanker yang tidak berani menjalani operasi pengangkatan sel kanker. Sehingga akan berujung fatal, kematian.

"Biasanya ikut terangkat bagian tubuh sekitar pusat sel kanker yang aktif. Sebut saja menjadi cacat," tulis Ria Irawan.

Kini, Ria Irawan mengklaim dirinya sudah sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang diidapnya.

(Seperti ditulis Teddy Kurniawan dari Bintang.com)

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.