Sukses

Suami Meninggal Dunia, Ririn Ekawati: Tak Ada Rasa yang Berubah

Ririn Ekawati, kembali mengungkapkan perasaannya selepas sang suami, Fery Wijaya pergi untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati masih merasakan kesedihan yang mendalam selepas sang suami, Fery Wijaya, pergi untuk selama-lamanya. Walau tak bisa melihat sang suami untuk terakhir kalinya saat maut menjemput, Ririn pun ikhlas.

Dalam akun Instagramnya, Rabu (14/6/2017) lagi-lagi Ririn Ekawati mengunggah foto kebersamaannya dengan Fery Wijaya. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam dengan model yang berbeda.

Wajah Ririn Ekawati, dan suami menghadap ke kamera dan mereka pun tersenyum bahagia. Dalam keterangan foto tersebut, Ririn kembali mengungkapkan perasaannya.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

"Allah punya Rencana yg baik buat Orang baik seperti kmu sayang.. ini semua karna Jalan, kehendak dan seizin Allah
bukan Hanya aku yg sedih, anak2 ,keluarga , temen2 pasti lebih sedih kehilangan kmu.. Gak akan Ada Rasa yg berubah, Semua tetap sama..," tulisnya yang disukai lebih dari 135 ribu pengguna Instagram itu.

Bagi Ririn Ekawati, menjadi orangtua tunggal tak mudah. Namun ia akan berusaha untuk menjalaninya demi anak-anak.

"Semua ini gak Mudah buatku, Tapi InsyaAllah aku Berusaha Kuat Untuk Anak2.
kita saling MenDoakan ya, yg tenang di sana ..
Doakan aku semoga bisa Menyelesaikan semua yg kmu Tinggalkan.. Doakan aku Kuat yaaa sayang," lanjutnya.

Ririn Ekawati bersama Ferry Wijaya (Foto: Instagram)

Menanggapi komentar-komentar miring, Ririn Ekawati saat ini hanya mengambil sikap diam. Dirinya tak ingin membuat masalah semakin melebar.

"Saat ini aku hanya Bisa Diam menghadapi segelintir orang yg selalu menilai Negative.. ga papa. Biar Allah yg membalas dan menilai semuanya. Allah Saja Maha Pemaaf apa lagi Manusia.. Hanya aku , Kmu dan Allah yg tau," tulisnya. 

Ririn Ekawati berjanji akan selalu mengenang sang suami, dan mengiriminya ayat suci Alquran. "Baik2 di sana yaaaa,
Al-fatihah selalu buatmu Dariku. aku janji akan menjaga semua janji2 kita. YOU always in my Heart
Love you Sayang."

Terakhir, Ririn meminta agar semua kesalahan yang dilakukan sang suami di masa hidup, bisa dimaafkan. "Saya mewakili suami saya memohon maaf yg sebesar besarnya kepada siapa pun yg pernah di sakiti hatinya oleh Almarhum," Ririn Ekawati menambahkan.

Fery Wijaya menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (11/6/2017) dini hari akibat sakit kanker darah yang dideritanya. Kesedihan Ririn Ekawati makin menjadi lantaran dirinya tak berada di sisi sang suami saat maut menjemput Fery.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.