Sukses

Dewi Sandra Optimistis Penuhi Target Ramadan

Dewi Sandra punya target khusus di bulan Ramadan. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Di Ramadan ini, Dewi Sandra memiliki target khusus, yakni menamatkan (khatam) membaca Alquran. Upayanya dalam menyelesaikan membaca kitab suci cukup lancar di awal-awal bulan suci ini.

"Sekarang​ aku punya target harus khatam di bulan Ramadan. Minggu pertama aku semangat, 'i can do this!' Harus istikamah dan fokus, niat harus lurus," kata Dewi Sandra di acara Wardah Ramadan Gathering: Cantik Dari Hati, pada Rabu (14/6/2017).

Memasuki pekan berikutnya, semangatnya mulai kendur. Dewi Sandra mulai merasa kesulitan untuk menyelesaikan target yang sudah dirancangnya sejak lama.

"Minggu kedua sekrup mulai loss. Aku bilang 'bisa kejar kok', tapi itu salah. Buatku itu pelajaran besar kalau setan tuh bukan yang seram-seram. Tapi yang mengusik dan mengganggu hati tuh diri kita sendiri," lanjut Dewi Sandra.

Meski begitu, di sisa Ramadan ini, mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu tetap optimistis bahwa dirinya bisa menyelesaikan targetnya tersebut.

"I miss my target. Tapi masih ada waktu ngejar. Insyaallah khatam," ujar Dewi Sandra mantap.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.