Sukses

Dewi Sandra Menyesal Pernah Berdoa Seperti Ini

Bicara soal kematian, setiap orang tentu selalu berharap bisa melewatinya dalam kondisi baik, termasuk Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal kematian, setiap orang tentu selalu berharap bisa melewatinya dalam kondisi baik, termasuk Dewi Sandra. Namun ada yang disesali Dewi Sandra, tatkala dirinya berdoa kepada Allah SWT.

"Dulu doa saya (meninggal) di atas panggung. Sekarang saya berdoa ya Allah, please jangan sampai​. Semoga di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang husnul khatimah," ucap Dewi Sandra, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Dewi Sandra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Baca Qur'an enggak apa-apa deh tapi lagi melakukan sesuatu yang dekat sama Allah," lanjutnya.

Dirinya mengaku, doa itu terucap saat Dewi Sandra masih lekat dengan kehidupan duniawi. Baginya kala itu meninggal di atas panggung menjadi sesuatu yang dramatis. Terlebih, menyanyi adalah sesuatu yang ia sukai sekaligus menjadi aktivitasnya.

"Kan zaman dulu masih piyik. Ilmu kita masih sedikit banget. Kalau di atas panggung kayaknya keren juga ya dramatis, dan saya melakukan sesuatu yang saya cintai," terang Dewi Sandra.

Namun, setelah berhijrah dan lebih dekat dengan agama, pemain film Air Mata Surga itu pun menyadari bahwa apa yang ia pikirkan selama ini salah.

Gaya hijab Dewi Sandra. (sumber foto: @dewisandra/instagram)

"Tapi semakin berumur saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya stop di dunia. Kalo di sana (di akhirat), malaikat kira-kira bakal tanya enggak ya, 'Eh lo nyanyi berapa lagu?' atau request lagu ini'? I dont think so," tutup Dewi Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.