Sukses

Gara-Gara Stres, Demi Moore Jadi Ompong

Demi Moore mengakui pengalaman konyolnya tersebut kepada Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Moore menceritakan pengalaman konyol saat mampir ke acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, baru-baru ini. Tujuan utama Demi Moore berkunjung sebenarnya untuk mempromosikan film terbarunya, Rough Night.

Namun, cerita konyol tiba-tiba terungkap ketika Jimmy Fallon menanyakan sebuah foto yang dikirimkan Demi Moore kepadanya. Dalam foto itu, mantan kekasih Ashton Kutcher tersebut tampak ompong di bagian depan.

 Demi Moore (Pinterest)

"Kau mengirimkan kami sebuah foto dan itu adalah hal tergila yang pernah aku lihat. Bagaimana ini bisa terjadi?" tanya Jimmy Fallon kepada Demi Moore. Tak disangka, jawabannya pun terdengar kocak.

"Aku kehilangan gigi seriku. Aku berharap bisa bilang bahwa itu gara-gara main skateboard atau sesuatu yang keren, tapi aku rasa ini hal penting yang harus aku bagikan," ujar Demi Moore, diikuti dengan ekspresi wajah lucu.

"Karena aku merasa ini benar-benar, mungkin setelah jantung, adalah salah satu penyebab kematian terbesar di Amerika, yaitu stres. Streslah yang membuat aku kehilangan gigiku. Tapi karena aku mau tampil di sini, jadi aku dandan secantik mungkin," ungkap Demi Moore.

 

Meskipun tampak konyol, Demi Moore santai-santai saja. Pasalnya, ketiga anaknya, Rumer, Scout, dan Tallulah tak mempermasalahkan hal itu. Mereka justru melontarkan pujian kepada sang ibu.

"Mereka suka melihat aku tanpa gigi, karena mereka menganggap aku lebih terlihat seperti bernilai, seperti lebih manusiawi," Demi Moore menandaskan.

 

Simak video menarik di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.