Sukses

Usia 49 Tahun, Julia Roberts Percaya Diri Foto Tampilkan Bokong

Berusia hampir setengah abad, Julia Roberts ternyata masih percaya diri berpose dengan menunjukkan bokongnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Roberts adalah artis terpopuler di dunia hiburan dengan berbagai karakter protagonis yang ia perankan. Salah satunya, karakter Erin dalam Eat, Pray Love, yang membuat Julia Roberts meraih Oscar.

Senyuman Julia Roberts membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Julia Roberts mendapatkan sebutan sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi majalah fashion dunia.

Meski usianya sudah memasuki setengah abad, Julia Roberts tetap terlihat memesona. Bahkan, Roberts masih berani melakukan sesi pemotretan dengan menunjukkan tubuh seksinya, diwartakan Dailymail, Rabu (14//6/2017).

Kali ini, Julia Roberts dibalut blazer hitam. Memamerkan kaki jenjangnya yang seksi, Julia Roberts tak mengenakan celana sebagai paduan dari blazer. Akibatnya, bokong Julia Roberts sempat terlihat.

Julia Roberts (InStyle)

Julia Roberts memakai stockings dengan sepatu boots cream untuk melengkapi penampilannya. Rambut Julia Roberts dibiarkan tergerai, hingga terlihat kesan alami.

Dalam beberapa kali pose, Julia Roberts terlihat memeriksa dan memegang bokongnya. Meski ingin tampil seksi, Julia Roberts tak mau terlihat memamerkan tubuhnya di depan kamera.

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.