Sukses

Masih Sedih, Adik Bungsu Julia Perez Tak Mau Keluar Kamar

Adik bungsu Julia Perez mengungkap kesedihannya melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya pada 10 Juni 2017 lalu masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, termasuk sang adik bungsu, Della Wulan. Rasa rindu yang berkecamuk pun masih menyiksa perasaan Della Wulan.

Hal tersebut diutarakan melalui video yang diunggah Della Wulan dalam Instagram Story pribadinya, Rabu (14/6/2017). Ibu satu anak ini muncul tanpa dandanan sama sekali, dan mengungkap curahan hatinya ke arah kamera.

 Adik Julia Perez, Della. (Adrian Putra/Bintang.com)

Della Wulan mengaku sangat merindukan kehadiran Julia Perez dalam hidupnya. Kerinduan itu sangat menggebu, hingga Della Wulan belum mampu menjalani kehidupan seperti biasanya.

"Pengin banget keluar kamar, tapi enggak mampu. Masih ngerasa sedih. Kangen sama kakak," ungkap Della Wulan dengan suara lembut. Raut wajahnya pun terlihat lemas, sedangkan tatapan matanya seperti berkaca-kaca.

Tak sampai di situ, Della Wulan juga mengaku masih terbayang kebiasaan Julia Perez saat memanggilnya. "Kangen banget sama kakak. Biasanya dia sudah teriak-teriak manggil, 'Della, Della!', sekarang sudah enggak ada lagi," ucap Della Wulan.

 

Della Wulan tak sendirian dalam menghadapi kesedihan tersebut. Pasalnya, hingga kini, laman Instagram pribadinya masih dibanjiri ungkapan belasungkawa untuk Julia Perez dari publik serta doa bagi pihak-pihak yang ditinggalkan.

"Miss u ka ttp sabar ya kk cantikk," ujar @intantiarakasih30 melalui kolom komentar salah satu foto di Instagram Della Wulan.

"Alfatiha unk yuliarahmawati ..tabah della dan keluarga iklash biar jupe jlnya tenang disyurganya Allah SWT..amin," sahut @wulantria50.

 

Simak video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.