Sukses

Sudah Meninggal, Julia Perez Kembali Aktif di Media Sosial

Lima hari setelah Julia Perez meninggal dunia, akun Instagramnya aktif kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Rabu (14/6/2017), tepat lima hari sudah Julia Perez meninggal dunia. Sosoknya masih akan terus dirindukan oleh semua orang yang mencintai dan menyayanginya.

Apalagi, beberapa bulan terakhir ini Jupe tak lagi dapat berinteraksi dengan para penggemarnya, baik melalui media massa maupun media sosial seperti Instagram dan Twitter.

 Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Namun, tiba-tiba Selasa (13/6/2017) kemarin, akun Instagram Julia Perez kembali aktif dan mengunggah satu foto baru. Padahal, akun tersebut terakhir kali aktif sekitar satu minggu yang lalu.

Unggahan terbarunya berupa foto kenangan Julia Perez saat tengah mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Kala itu, Jupe tampil cantik dengan mengenakan baju bertudung bernuansa silver serta hiasan kepala.

Bersama foto itu, diceritakan juga bagaimana kerja keras Julia Perez bisa meraih kesuksesan serta kepopulerannya seperti sekarang ini.

 Lima hari setelah Julia Perez meninggal dunia, akun instagramnya aktif kembali.

"Beliau salah satu orang yg sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya didunia entertaimen," begitu penggalan tulisan yang tertera di keterangan foto.

Rupanya, akun milik almarhumah Julia Perez itu kini dipegang oleh pihak keluarganya. Meski sosoknya telah tiada, mereka ingin Jupe tetap dekat di hati para penggemarnya.

"Terimakasih untuk semua follower setia Instagram Julia Perez yang masih setia disini #posting by fam," jelasnya.

 Julia Perez [Liputan6.com/Rini Suhartini]

Terbukti, usai diunggah, foto tersebut langsung banjir komentar dari para penggemar. Bahkan tak sedikit dari mereka yang merasa seakan Julia Perez masih ada.

"Serasa masih Ada km kak @juliaperrezz," ujar @haekalagaci. "Masih blm percaya jupe udh ga ada.. tiap nonton jupe d tv pst keluar air mata," sahut @shirleyjacob_.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.