Sukses

Sedih Ditinggal Julia Perez, Ruben Onsu Tak Mau Makan

Ruben Onsu masih dilanda kesedihan setelah Julia Perez meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti hati Ruben Onsu setelah kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya. Harapannya untuk melihat Jupe sembuh dan sehat seperti sedia kala harus pupus dalam sekejap.

 Menurut Nia Anggia, Ruben Onsu benar-benar menjadi penyemangat buat Julia Perez. Meski Jupe dilarang dijenguk untuk sementara, tapi ada perkecualian yaitu Ruben. Apalagi sudah dianggap seperti saudara sendiri. (Instagram/ruben_onsu)

Lantaran masih dirundung duka sepeninggal Julia Perez, Ruben Onsu sampai kehilangan nafsu makannya sejak beberapa hari terakhir. Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya, Rabu (14/6/2017).

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad tidak ingin Ruben terus menerus larut dalam kesedihan apalagi sampai mengorbankan kesehatannya.

"Hore akhir nya @ruben_onsu mau makan, makan ya jangan bengong terus !!!! Yang penting kita harus tetap sehat ... sehat itu yang paling mahal," ungkap Raffi Ahmad.

 Ruben Onsu masih sedih ditinggal Julia Perez

Ruben Onsu memang sangat terpukul atas meninggalnya Julia Perez. Bagaimana tidak, selama Jupe dirawat, Ruben cukup rajin mengunjunginya di rumah sakit.

Suami Sarwendah ini juga tak berhenti memberikan dukungan kepada Julia Perez untuk terus berjuang mengejar kesembuhan. Bahkan, tak jarang Jupe sendiri yang mengharapkan Ruben Onsu berada di sisinya.

Ruben juga ikut menjemput jenazah Julia Perez dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menuju rumah sakit. Kemudian mengantarkan sang sahabat tercinta ke rumah peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

 Julia Perez berpose dengan Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah di RSCM, Jakarta. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Instagram/ juliaperrezz)

Tak sedikit orang yang memberikan acungan jempol pada Ruben Onsu atas kasih sayangnya terhadap Julia Perez. Apalagi dua tahun lalu, tepatnya di 2015, Ruben sudah kehilangan Olga Syahputra.

"Kk Ruben masih blm move on kehilangan kk jupe...inilah yg nama nya real best friend.." puji @idabastomi.

"kk ruben mikirin shbt ya jgn smpe nafsu mkn nnti alm. jupe sedih liat kkk gg mkn," sahut @geggung13.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.