Sukses

Di Bali, Song Joong Ki Tolak Fasilitas Mewah

Song Joong Ki belum lama ini diketahui menghabiskan waktu di Bali.

Liputan6.com, Bali Song Joong Ki belum lama ini diketahui menghabiskan waktu di Bali. Sayang, kehadiran pemeran kapten Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun ini baru diketahui setelah dirinya siap kembali ke Korea Selatan.

Walaupun demikian, seorang penggemar mengungkapkan bahwa selama di Bali, Song Joong Ki menolak fasilitas mewah yang disediakan untuknya.

"Kebetulan keluarga temen ku yang jadi travel nya, katanya aslinya song jong ki itu lebih tampan dri yg tipi, trus tinggi, n org nya ga neko2..Ditawarin mobil mewah mintanya APV," tulis akun @ismi_rara dalam sebuah akun Instagram penggemar Korea.

Foto : Instagram / @hallyubali

Pemilik akun tersebut juga mengungkapkan bahwa demi mengelabui penggemar, Song Joong Ki tak pernah melepas masker di wajahnya. Diklaim juga bahwa Song Joong Ki sangat ramah kepada pemandu wisatanya selama di Bali.

"Udah gitu dia orangnya baik banget, guide nya dibelanjain ama bang Joong Ki," lanjut akun tersebut.

Song Joong Ki mendarat di Bali pada Rabu, 7 Juni 2017 dan kembali ke Korea pada Selasa, 13 Juni 2017 kemarin. Kehadirannya di Bali sontak membuat para penggemar terkejut, pasalnya foto-foto keberadaan Song Joong Ki di Bali baru tersebar saat ia sudah siap kembali ke Korea Selatan.

Penggemar drama Korea pagi ini, Selasa (13/6/2017) dihebohkan dengan video kehadiran Song Joong Ki di Bali.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri saat ini baru saja selesai mengerjakan film terbarunya, Battleship Island. Sama seperti karakter yang ia mainkan terakhir dalam drama Descendants of the Sun, dalam film ini, Song Joong Ki juga akan berperan sebagai seorang tentara. 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki