Sukses

Duplik Atalarik Syach Menyinggung Perselingkuhan?

Mantan sopir mengungkap isu perselingkuhan Tsania Marwa dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Duplik menjadi agenda sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017). Dalam agenda ini, Atalarik memberi jawaban atas replik yang dibuat Tsania pekan lalu.

Dari jawaban yang dibuat, adakah Atalarik Syach menyinggung soal kasus perselingkuhan? Seperti diketahui, beberapa hari terakhir Tsania Marwa gencar diisukan punya hubungan spesial dengan pria yang bukan suaminya.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa

"Soal selingkuh itu enggak ada yah kabar yang beredar. Dalam jawaban dan juga replik, masalah selingkuh tidak ada," ungkap pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi kepada wartawan melalui telepon, Selasa (13/6/2017) malam.

Ia melanjutkan, "Malah ramainya itu kan yang meramaikan pihaknya Atalarik. Itu salah tidak ada soal itu (selingkuh). Enggak ada cerita masalah selingkuhan. Tapi ada hal yang tidak bisa saya katakan atau sampaikan."

Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat ditemui di lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Isi dupliknya ialah, Atalarik Syach masih ingin membangun rumah tangga bersama wanita 26 tahun itu dan dua orang anaknya. "Ya dia (Atalarik) tetap tidak mau bercerai. Yang kedua dia tidak terima atas replik yang kami berikan," beber Busro Sapawi.

Sementara itu, agenda sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach pekan depan, Selasa (20/6/2017) adalah menghadirkan saksi dan bukti yang bisa memperkuat masing-masing posisi.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.