Sukses

Di Inggris, Lindsay Lohan Adu Akting dengan Artis Harry Potter

Lindsay Lohan mulai menunjukkan eksistensinya di Inggris, mendapatkan dukungan dari fans.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Lindsay Lohan dianggap sebagai artis bermasalah, dari kasus pencurian hingga mabuk. Kini, Lindsay Lohan mulai berusaha memperbaiki hidupnya secara perlahan. Salah satunya, dengan kembali ke industri hiburan. Seperti kali ini, Lindsay Lohan bermain di serial televisi di Inggris.

Bahkan, Lindsay Lohan bermain dengan pemain kunci Harry Potter, Rupert Grint. Lindsay Lohan menyebutkan, ia senang mendapatkan kesempatan berharga itu, diwartakan FoxNews, Selass (13/6/2017).

Rupert Grint dan Lindsay Lohan (FoxNews)

Kehadiran Lindsay Lohan di serial televisi ternama Inggris itu dianggap memberikan warna tersendiri. Sutradara dan tim produksi menyambut artis jebolan Disney itu dengan tangan terbuka.

"Kami sangat senang bisa melihat bakat Lindsay Lohan di acara ini. Semua kru dan pemain bahagia bekerja sama dengannya," ungkap seorang kru.

Rupanya kembalinya Lindsay Lohan itu juga mendapatkan sambutan positif dari fans. Beberapa penggemar menuliskan komentar positif di akun Instagram sang artis.

Akun rjbeaston menuliskan, "aku malas menuliskan komentar di kolom Instagram milik artis. Aku juga bukan penggemar berat Lindsay Lohan. Tapi, melihatnya seperti saat ini, mulai bersinar, membuatku senang. Aku melihat kau bisa menikmati hidupmu kembali."

Sebelumnya, Lindsay Lohan terus menjadi perbincangan dengan keyakinannya. Setelah tampil dalam sebuah wawancara di televisi Arab, Lindsay Lohan mengakui tertarik dengan ajaran Islam.

Lindsay Lohan mengaku mulai menjalankan puasa, dan beberapa kali mendengar lantunan Alquran. Selain itu, Lindsay Lohan mengucapkan Selamat Ramadan di akun Instagram miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini