Sukses

Ngaku Kangen Julia Perez, Ayu Ting Ting Diminta Ikhlas

Ayu Ting Ting dianjurkan untuk mendoakan mendiang Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya pada 10 Juni 2017 lalu masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga serta sahabat dekatnya, termasuk Ayu Ting Ting. Rasa rindu terhadap mendiang pun seakan memenuhi hati sang teman dekat.

Hal tersebut terlihat pada foto yang diunggah Ayu Ting Ting dalam Instagram pribadinya, Selasa (13/6/2017). Sebuah potret kilas balik merekam momen spesial di hari kelulusan Julia Perez beberapa waktu lalu.

 Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016).  Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Julia Perez yang saat itu resmi menyandang gelar sarjana hukum tersenyum sumringah di tengah-tengah orang terdekatnya. Terlihat Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, dan sang adik Della tersenyum bahagia.

"Kami merindukanmu, sungguh," ujar Ayu Ting Ting dalam keterangan foto. Mendadak sontak lebih dari 100 ribu pengguna Instagram menyukai momen tersebut dalam waktu kurang dari tiga jam. Tanggapan publik pun membanjiri kolom komentar.

Meski turut bersedih, warganet menganjurkan Ayu Ting Ting untuk mengikhlaskan kepergian Julia Perez. Menurut mereka, kepedihan para sahabat yang ditinggalkan akan membuat mendiang Julia Perez turut bersedih.

"@ayutingting92 relain + ikhlasin aja, biar almarhumah tenang. gk kasian almarhumah sedih disana," tulis @regina_reyreudah.

"Ya Ampuuunnnn teh jgn lupa kirim Al Fatihah buat alm,,, dstiap engkau solat,,, mamita bhagia jika kita mdoaknny #supportayutingting92 #YukPuasa @ayutingting92," ungkap @arimariana695.

"Cantik @ayutingting92 haruz ikhlas mg yulia rahmahwati ditempatkan yg baik DISISI NYA AMINN YRBL ALAMINN," sahut @aunyatik.

"Kak jupe udah tenang di sna..yg di tnggalkn jgn lpa kirim doa hnya itu yg kak jupe hrpin krang..mga kak jupe di ampuni sgla dosanya n di trima sgla amalnya ammiiiinnn ayutingting92," imbuh @al_meerahayu.

 

Keakraban Ayu Ting Ting dan Julia Perez memang tak dapat diragukan lagi. Semasa hidup, Julia Perez kerap terlibat dalam satu proyek yang sama dengan Ayu Ting Ting, termasuk trio Cecepy bersama Zaskia Gotik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.