Sukses

Bagi-Bagi Ini di Tahlilan Julia Perez, Bertrand Antolin Dipuji

Bertrand Antolin tampak sangat sibuk selama tahlilan Julia Perez berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Kenangan akan meninggalnya Julia Perez tak akan pernah habis. Selalu ada cerita yang menghiasi wafatnya pedangdut sekaligus aktris fenomenal itu. Salah satunya adalah kebaikan salah satu sahabatnya, Bertrand Antolin.

Dalam acara tahlilan untuk mendiang Julia Perez, sang adik, Anggia, merekam suasana acara pada malam ketiga tersebut. Video tersebut diunggahnya melalui akun Instagram @anggitheperez.

"Tahlilan malam ke -3. Semoga doa kita memberikan kesejukan, kedamaian utk almarhumah disana, amin YRA. I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggia sebagai keterangan video tersebut, Senin (12/6/2017).

Adik Julia Perez, Nia Anggia memberikan keterangan pers tentang kondisi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (21/4). Kini keluarga memilih untuk memperbanyak doa demi pelantun tembang Aku Rapopo tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

 

 

Warganet pun berfokus pada gerak-gerik Bertrand Antolin yang tampak sangat sibuk dalam video tersebut. Setelah diperhatikan dengan saksama, Bertrand ternyata sedang membagi-bagikan beberapa gelas air mineral kepada pengisi tahlilan.

Alhasil, pujian pun ditumpahkan kepada Bertrand. "Ya ampun betrand 😍😍 saluuttt," tulis @ikhaputriafrizal. "Aamiin yra.. Btw, salut sama @bertrand1407 seorang bertrand mau bawa2 nampan dan bagiin minuman ke jamaah yg lg tahlilan.. Subhanallah, semoga Allah membalas kebaikan bertrand..aamiin," timpal @rani_nugrahini.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui sebelumnya, Julia Perez tak kuasa melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Ia meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB.

Jenazah Julia Perez lantas dikebumikan pada hari yang sama saat sore hari di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.