Sukses

Keluarga Wujudkan Salah Satu Keinginan Julia Perez

Banyak keinginan Julia Perez yang belum tercapai hingga dirinya tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya. Apalagi banyak keinginan Jupe yang belum tercapai hingga dirinya tutup usia.

Salah satunya yakni mengganti sprei tempat tidurnya di rumah. Sayangnya, belum sempat melihat bahkan merasakan tidur kembali ke kamarnya, Julia Perez sudah dipanggil Tuhan.

 

A post shared by Diana Anastasia (@dianajupemanagement) on

Untuk itu, Senin (12/6/2017) kemarin, pihak keluarga memutuskan untuk mewujudkan keinginan Julia Perez itu. Mereka memasang sprei baru berwarna emas di kasur milik pelantun "Aku Rapopo" tersebut.

"Sepre baru yang Yuli pesen ke Mama Sri blm kesampean dipasang sebelum yuli pulang raffles,skr mama pasang dikamar yuli," cerita sang manajer, Diana di Instagram pribadinya.

Tampak sang ibu, Sri Wulansih serta adik Jupe, Della Wulan, turut berada di sana. Ia masih ingat betul kenangan indah mereka bersama Julia Perez di kamar itu. Di kamar itulah tempat Julia Perez biasa beristirahat atau menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"YaAllah jd sedih ada dikamar ini biasa nemenin mamita nonton dvd,mandi sama ponakan2nya,nemenin mamita tidur..Semuanya tinggal kenangan.." papar Diana.

 Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, semua itu kini tinggal kenangan. Julia Perez kini sudah berada di rumah peristirahatan abadinya setelah beberapa tahun belakangan melawan kanker serviks. Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun pada 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB.

"Yuli udah bahagia disana..Makasi yuli untuk semuanya aku ngga akan lupa semua kebaikan kamu untuk aku.." kata Diana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.