Sukses

Menggemaskan, Intip Gaya Nikita Willy Kecil Saat Digendong Ibunda

Nikita Willy dianggap sudah cantik sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas terkenal di Tanah Air, Nikita Willy tentu sudah terbiasa dengan pujian serta kata-kata manis dari publik. Dibanding haters, penggemar Nikita Willy tampak lebih mendominasi, setidaknya di laman Instagram pribadinya.

 Nikita Willy

Hal tersebut terbukti melalui sebuah foto yang diunggah Nikita Willy, Senin (12/6/2017). Ternyata, potret masa kecil pesinetron itu tetap mampu menarik perhatian publik dan membuat mereka terkagum-kagum.

Pasalnya, Nikita Willy yang berdandan bak perempuan tomboi dalam foto itu tetap terlihat cantik. Sambil digendong sang ibu, perempuan berumur 22 tahun itu tampak berambut pendek dan mengenakan sepatu kets berwarna putih.

Dengan latar belakang sebuah pantai, Nikita Willy melambaikan tangan ke kamera dan berpose bersama sang ibu yang tengah tersenyum. Melalui keterangan foto, ia memuji wanita hebat dalam hidupnya itu dengan menulis, "My queen (ratuku)."

 

Kolom komentar foto sederhana itu pun langsung dibanjiri tanggapan publik. Beberapa warganet menganggap wajah Nikita Willy telah cantik sejak kecil dan bertahan hingga kini.

"Lucu banget masa kecilnya...cantik imut," tulis @akoe_citra.

"Ya allah cantik dan imut sekali kak @nikitawillyofficial94. dari kecil cantikny," sahut @eddyfa_.

"Ka niki cantik bngt masa masih kecil....udh dewasa lg cantik," ungkap @sarha.noor.

"Dari kecil dah cakep,,, mamanya juga ga kalah cakeppp," imbuh @sheraphina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.