Sukses

Anggota One Direction Belum Kunjungi Anak Liam Payne, Ada Apa?

Anak Liam Payne lahir pada Maret 2017 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebersamaan yang dijalani selama lebih dari lima tahun tampaknya tak membuat Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tak terpisahkan. Setelah mengistirahatkan One Direction, keempatnya jarang terlihat menghabiskan waktu bersama lagi.

Liam Payne bahkan mengaku bahwa ketiga sobatnya itu belum mengunjungi sang buah hati, Bear Payne. Namun, perhatian mereka masih terlihat dengan kiriman barang-barang untuk si kecil.

Tengah menunggu kelahiran anak pertamanya, Liam Payne hampir saja kehilangan nyawanya. Hal mengerikan dialami Liam saat berpesta di kawasan Hollywood Barat dimana saat itu ia berjuang menghindari pria bersenjata. (AFP/Bintang.com)

"Niall mengirimkannya peralatan berlatih, yang menunjukkan kebaikan dia. Harry mengirim beberapa bunga, yang juga sangat baik," ujar Liam Payne pada The Sun, seperti yang dikutip Mirror, baru-baru ini.

Sebelumnya, Niall Horan mengaku bahwa ia belum mengunjungi Bear Payne. Pelantun "This Town" itu berencana untuk mengunjungi sang bayi bersamaan dengan kedua personel One Direction lain, yaitu Harry Styles dan Louis Tomlinson.

"Aku akan terus mencoba agar bisa menemui mereka (personel One Direction yang lain) minggu ini karena aku belum menemui anak itu (Bear Payne). Aku merindukan mereka, mereka pergi ke Amerika terus, sedangkan aku kembali ke Inggris," ungkap Niall Horan pada ITV.

Kebahagiaan tengah bersama Liam Payne dan Cheryl Fernandez karena dikaruniai seorang anak pertama. Menjadi pengalaman pertama, tentunya Liam dan Cheryl menemukan hal-hal yang menakjubkan. (doc. Mirror)

Liam Payne dan sang kekasih, Cheryl Cole, menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 22 Maret 2017 lalu. Untuk menjaga privasi, keduanya sepakat menutup rapat raut wajah dan aktivitas sang buah hati dari muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.