Sukses

Julia Perez Titip Amanah Ini kepada Ruben Onsu

Seperti diketahui, saat divonis memiliki kanker serviks, Julia Perez bercita-cita mendirikan rumah singgah untuk pasien kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Julia Perez tentu membuat para sahabat berduka, tak terkecuali Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu mengaku terkejut ketika tahu Julia Perez harus mengakhiri perjuangan melawan kanker serviks selama hampir tiga tahun.

"Kaget pastinya. Sedih biasanya saya jenguk di rumah sakit, sekarang datang ke tempat yang berbeda," kata Ruben Onsu, saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Ruben Onsu saat menjenguk Julia Perez di rumah sakit (Instagram)

Selain itu, Ruben Onsu menuturkan bahwa dirinya mendapat "warisan" amanah dari Julia Perez. Kata Ruben, janda Damien Perez dan Gaston Castano itu menitipkan rumah singgah serta bisnis lotion online yang belum sempat dijalankan oleh Jupe.

"Kalau dia ke saya cuma menitipkan rumah singgah dan (bisnis) handbody-nya. Ini bukan jualan ya, cuma ini online kecil sengaja dibuat untuk fans-nya. Jadi dia menitipkan itu," ucap Ruben Onsu.

Sedangkan untuk nasib rumah singgah, Ruben Onsu akan membicarakan lebih lanjut kepada keluarga Julia Perez terlebih dahulu.

Didampingi Ruben Onsu, Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih menghadiri proses pemakaman putrinya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Masih ada beberapa urusan dia (Jupe) yang belum selesai. Memang saya dan keluarga yang akan proses. Ada beberapa amanah yang sedang kami cari jalan keluar. Untuk rumah singgah mungkin nanti kami bicarakan setelah tujuh harian," kata Ruben Onsu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.