Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Pasrah dengan Hasil Sidang Perceraiannya

Ustaz Ahmad Alhabsyi berharap kasus perceraiannya dengan Putri Aisah Aminah segera selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Ahmad Alhabsyi memastikan dirinya tak akan pernah hadir dalam sidang perceraiannya dengan Putri Aisah Aminah. Ustaz Alhabsyi menyerahkan kasus perceraian sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

"Sekarang tidak perlu lagi datang kan. Semua diserahkan kepada pengacara, jadi pihak istri diserahkan ke pengacara, saya juga ke pengacara. Sudah tugas pengacara, ranahnya ranah pengacara," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi, saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Kesibukannya dalam berdakwah menjadi salah satu alasan Ustaz Ahmad Alhabsyi tak bisa mendatangi sidang cerai.

"Apalagi jadwal Ramadan, pagi ada acara, kemudian zuhur, kemudian berbuka puasa, tarawih lanjut lagi sahur. Kadang-kadang tidurnya cuma di mobil doang," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi tertunduk saat mengikuti sidang cerai perdananya bersama Putri Aisah Aminah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Apapun hasil dari persidangannya nanti, Ustaz Ahmad Alhabsyi akan menerima dengan lapang dada. Ia berharap kasus perceraiannya segera selesai. 

"Apapun itu (hasilnya) ya jalani. Semoga semuanya baik-baik saja," harap Ustaz Ahmad Alhabsyi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.