Sukses

Naik Mobil Jenazah Julia Perez, Luna Maya Pikirkan Hal Ini

Luna Maya ikut berada di dalam mobil ambulans ketika membawa jenazah Julia Perez dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan intensif selama hampir lima bulan di rumah sakit, Julia Perez akhirnya menyerah. Sabtu, (10/6/2017), ia mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun.

Semua orang mengantarkan kepergiannya ke peristirahatan terakhir. Mulai dari keluarga, sahabat hingga penggemar. Termasuk di antara mereka adalah Luna Maya.

 Penyanyi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ustaz Zacky Mirza menangis saat mengantar jenazah Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bersama Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting, Luna Maya turut mengurus jenazah Julia Perez. Mulai dari rumah sakit, dibawa ke rumah, hingga mengantarkannya menuju rumah abadinya.

Bahkan, Luna Maya ikut berada di dalam mobil ambulans ketika membawa jenazah Julia Perez dari rumah sakit. Selama perjalanan, pikiran dan perasaannya campur aduk antara sedih sekaligus kagum.

Ketegaran Julia Perez selama berjuang melawan sakit membuatnya takjub. "My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuat nya km, kamu hebat pe!" ungkap Luna.

 Luna Maya antar kepergian Julia Perez.

Meski begitu, Luna Maya berusaha mengikhlaskan kepergian sang sahabat untuk selama-lamanya. Ia yakin ini adalah jalan terbaik bagi Julia Perez yang sudah berjuang sekuat tenaga selama beberapa bulan terakhir.

"Mungkin menurut Allah udah saat nya km pulang. Berakhir sudah penderitaan km. Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatan km. You Will be missed jupe," paparnya.

 Tahlilan di Rumah Duka Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Kini, tiada lagi canda tawa dan celotehan Julia Perez. Meski begitu, kebaikan dan ketulusan hatinya akan selalu dikenang sepanjang masa.

Selamat jalan Julia Perez..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini