Sukses

Perselingkuhan Jadi Materi Sidang Cerai Tsania dan Atalarik?

Nasib rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach tengah dipertaruhkan di meja pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach tengah dipertaruhkan di meja pengadilan. Sejumlah pihak pun bertanya-tanya mengenai penyebab prahara rumah tangga mereka. Dan baru-baru ini, isu perselingkuhan pun tak terelakkan.

Tsania Marwa disebut-sebut telah main hati dengan pria lain. Namun, hal ini dibantah oleh pengacara Tsania Marwa. Pasalnya, dalam materi sidang cerai mereka tak ada poin tentang perselingkuhan yang jadi sebab musabab perceraian.

"Enggak ada itu, bohong. Di dalam replik dupliknya aja enggak ada kayak gitu, kok. Ada yang secret banget tapi enggak bisa saya ungkapkan, cuma bukan itu (perselingkuhan)," kata pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi melalui telepon, Senin (12/6/2017).

Penyebab mereka bercerai adalah karena percekcokan yang terjadi secara terus-menerus. Serta, ada satu poin lagi yang tak bisa diutarakan kepada publik karena bersifat rahasia.

"Tempramentalnya itu, kalau marah itu di depan orang enggak peduli di mana dan kapanpun. Itu yang pertama. Yang kedua, yang secret ini tidak bisa diungkapkan," papar Busro Sapawi menyambung pernyataan.

Sementara itu, sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach akan dilanjut pada Selasa (12/6/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan agenda duplik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.