Sukses

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Kangen Diomeli Julia Perez

Bagi Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, Julia Perez bukan hanya sekedar sahabat tapi juga kakak sekaligus ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari berlalu setelah Julia Perez meninggal dunia, kepergiannya masih menimbulkan luka mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkannya.

Tidak terkecuali bagi Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Apalagi sudah beberapa tahun terakhir, Zaskia, Ayu dan Jupe tergabung dalam trio Cecepy yang membuat hubungan pertemanan mereka semakin erat.

 Trio Cecepy

Banyak kenangan yang tak akan pernah Zaskia dan Ayu lupakan dari sosok Jupe. Bagi mereka Julia Perez bukan hanya sekedar sahabat tapi juga kakak sekaligus ibu.

Julia Perez bahkan tak segan memarahi keduanya jika Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting berbuat salah. Di antara mereka bertiga, Jupe lah yang berusia paling tua.

"mak bukan lagi seorang teman,sahabat mak udah kaya kaka aku ibu aku yang selalu marah kalau otix sama ayu buat salah, gak ada lagi yg tiba" nelpon ngamuk" gk ada lagi yg bawelin Otik sma ayu," cerita Zaskia Gotik di Instagram pribadinya.

 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Kini, tak ada lagi canda tawa atau bahkan omelan yang akan terdengar dari mulut Julia Perez. Meski sosoknya telah tiada, segala hal yang pernah dilakukannya semasa hidup akan terus diingat.

"Kangen ngakak nya mak,mak kami Akan sangat" merindukan mu ,mak yang tenang di sana ,mak udah ngak ngerasa in sakit lagi mak udah bahagia di surga Allah swt
Otik sma ayu Akan selalu inget kata" mak
Love u mak love u," ungkap pemilik Goyang Itik itu.

 Cecepy temu kangen [foto: instagram/zaskia_gotix]

Bersama dengan itu, Zaskia mengunggah sebuah video berisi kompilasi foto-foto kebersamaannya dengan Ayu dan Julia Perez yang membuat para netizen menitikkan airmata. "Asli gw terharu liat ini cuyyy," ujar @fitrijnr.

"Dengerin vdeo ni smpe nangis gw tnang disurga y ka jupee," kata @nhalove29.

"Sedih bgt lihat ini persahabatan yg sejati teteh ayu mak jupe neng gotik," sahut @nounamanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.