Sukses

‎Ingin Punya Anak, Julia Perez Berniat Sewa Rahim

Dua kali menikah, Julia Perez tak pernah dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak. Ia bahkan menjadikan keinginannya itu sebagai nazar jika dirinya sembuh dari kanker.

Hal itu diungkapkan sang adik, Della Wulan Astreani, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017). Menurut Della, Jupe memang sudah lama mengidamkan kehadiran anak yang tak didapatkannya dari dua kali menikah.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia tuh nazar kalau sembuh pengin punya anak," kata Della.

Walau tak memiliki suami, hal itu bukan mustahil untuk dilakukan. Janda Damien Perez dan Gaston Castano itu meminta Della agar mau dititipkan calon anak di rahimnya. Hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan cara sewa rahim atau ibu pengganti.

"Dia mau titip di rahim saya. Saya bilang enggak apa-apa, Kak. Mau berapa banyak juga enggak apa-apa buat Kakak," tuturnya.

Namun, hal itu urung dilakukan karena Julia Perez lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. "Ya, cuma gimana lagi? (sudah meninggal)" ucap Della.

Adik Julia Perez, Della Perez menangis di samping makam Julia Perez di di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.