Sukses

Menangis, Pencipta Lagu 'Selamat Jalan Jupe' Minta Maaf di Makam

Penyanyi sekaligus pencipta lagu 'Selamat Jalan Jupe', Djalal, merasa bersalah.

Liputan6.com, Jakarta Lagu kematian Julia Perez yang bertajuk "Selamat Jalan Jupe" sempat menuai pro-kontra. Pasalnya, lagu itu muncul di saat Julia Perez giat berjuang keras melawan kanker serviks. Alhasil, penyanyi sekaligus pencipta lagu "Selamat Jalan Jupe", Djalal, merasa bersalah.

Untuk menghilangkan rasa bersalahnya, Djalal rela datang langsung dari Surabaya usai mendengar berita kematian Julia Perez.

 

"Saya datang dari Surabaya sendirian. Saya naik kereta api, khusus untuk Mbak Jupe. Saya sangat prihatin ketika tahu kabar Jupe meninggal," kata Djalal di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Djalal mengungkapkan permohonan maafnya di depan pusara Julia Perez. Sembari menangis, Djalal menyampaikan rasa bersalahnya lantaran membuat lagu "Selamat Jalan Jupe" di saat yang bersangkutan masih hidup.

"Minta maaf yang paling penting, karena kan kita merasa bersalah, jadi harus minta maaf. Saya juga sudah minta maaf kepada keluarganya," ucapnya lirih.‎

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

 


‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.