Sukses

Farah Quinn Ungkap Rahasia Punya Tubuh Sehat dan Seksi

Farah Quinn mengakui, untuk mendapatkan tubuh idela dibutuhkan kerja keras.

Liputan6.com, Jakarta - Saat melihat Farah Quinn yang terlintas di pikiran adalah sosok wanita cantik yang memiliki tubuh seksi, ideal dan tentunya sehat. Ibu dengan satu orang anak ini mengakui, tak mudah memang mendapat kesempurnaan itu.

Ia perlu bekerja keras untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan seksi. Salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Setiap hari, Farah Quinn pasti menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas kebugaran.

Farah Quinn (Instagram)

"Kita sih penginnya santai-santai, duduk-duduk, hangout, lalu punya badan yang oke. Tapi kan tidak seperti itu, kita harus kerja keras. Saya tuh orangnya disiplin, bangun pagi, olahraga," kata Farah Quinn, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menyisakan waktu untuk olahraga juga selalu ia lakukan meski sedang jalan-jalan ke luar negeri. Jadi, walaupun sedang berlibur, tak ada alasan bagi Farah Quinn untuk bermalas-malasan.

"Traveling saya juga tetap olahraga. Kayak dari Kamboja, Laos, saya tetap lari pagi. Pokoknya harus ada sesuatu yang memang bikin kita aktif," ungkap mantan istri Carson Quinn tersebut.

Farah Quinn. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Ia juga menekuni berbagai jenis olahraga, tak hanya fokus pada satu macam. "Pokoknya tips kebugaran sama badan seksi ya makan sehat dan olahraga. Semua olahraga saya lakukan, mulai dari golf, zumba dan lari. Walaupun lagi di luar kota paling lari aja," kata Farah Quinn. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.