Sukses

Tak Kunjung Dapat Momongan, Dewi Sandra Pasrah

Segala cara sudah dilakukan Dewi Sandra untuk mendapatkan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap keluarga pasti selalu memiliki keinginan untuk memiliki keturunan. Termasuk Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman. Demi mendapatkan momongan, berbagai cara pun telah dilakukannya.

Menurut Dewi Sandra, ia sudah memeriksakan diri ke dokter hingga menjalani urut tradisional. Namun, hingga kini ia belum juga dianugerahi seorang anak.

Gaya hijab Dewi Sandra. (sumber foto: @dewisandra/instagram)

"Alhamdulillah periksa ke dokter sudah, diurut sudah. Dan diurutnya itu sakit banget Masya Allah, haha," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di kawasan di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Hasil pemeriksaan yang dilakukannya pun menunjukkan tak ada masalah dengan kondisi Dewi dan juga sang suami.

"Tapi dia bilang semuanya normal dan masih bisa, ya dia memberikan semangat. Jadi segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah, manusia cuma bisa berusaha," kata Dewi Sandra.

Meski begitu, Dewi Sandra dan sang suami memiliki komitmen untuk menolak melakukan upaya bayi tabung, suntik hormon, dan sebagainya. Keduanya memilih untuk memasrahkan diri dan berdoa kepada Sang Pencipta.

Gaya hijab Dewi Sandra. (sumber foto: @dewisandra/instagram)

"Ya masing-masing pasangan itu pasti ada masing-masing cara dan masing-masing prinsip yang mereka ingin jalankan. Ada bayi tabung, ada adopsi, ada yang suntik hormon, banyak hal lah yang bisa dilakukan," katanya.

"Tapi aku dengan Mas Agus, kami masih percaya dengan yang biasa-biasa saja. Yang normal, senormal mungkin tidak ada yang aneh-aneh dan berdoa," tutur Dewi Sandra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.