Sukses

Julia Perez Sempat Titipkan Salam untuk Para Wartawan

Sebelum meninggal Julia Perez sempat menyampaikan terima kasih kepada wartawan melalui adiknya, Nia Anggia.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Julia Perez dengan para wartawan diketahui baik. Sejumlah media memang cukup rajin menulis kegiatan keartisan Julia Perez, termasuk perkembangan kondisi kesehatannya, hingga Jupe meninggal dunia di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6/2017). 

 

Bintang.com menuliskan kondisi terakhir Julia Perez yang disampaikan manajemen dan keluarganya. Setelah melakukan operasi karena efek radiasi, Julia Perez masih terbaring lemah di ruang ICU RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Dikatakan oleh Nia Anggia, sang adik ketika berbincang dengan Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat, ia mengatakan bahwa kondisi Julia Perez baik-baik saja, tetapi masih dalam tahap pemulihan.

"Kabar Mbak Jupe baik-baik aja, kok. Nih saya lagi nemenin Kakak Jupe," kata Nia Anggia pada Jumat (9/6/2017) kepada Anto Kribo dari Bintang.com.

Tersirat, wanita yang akrab disapa Anggi itu menyatakan bahwa kondisi pelantun "Belah Duren" itu sadarkan diri. Ia mengatakan sang kakak juga menitipkan salam kepada awak media yang selama ini memberikan perhatian kepadanya.

"Oh, ya, Mbak Jupe titip pesan buat teman media, katanya Mbak Jupe sayang semua teman-teman media," tutur Anggi.

Ditambahkan oleh Markoneng, salah satu manajer Julia Perez, saat dihubungi dalam waktu berdekatan, kondisi pemeran film Gending Sriwijaya itu masih kondusif. Namun, sekali lagi masih dalam perawatan dan penanganan dokter.

Masih (di ICU). Dia masih dalam penanganan dokter. (Sadar) tapi belum pulih banget. Masih dalam penanganan. Doain ya. Pasti nanti dikabarin kok perkembangannya," ungkap Markoneng.

Namun rupanya, takdir berkata lain, Jupe meninggal dunia. Rencananya jenazah akan dimakamkan Sabtu hari ini juga di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

(Seperti dituliskan Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini