Sukses

Julia Perez Meninggal di Sisi Sang Ibu

Jumat (9/6/2017) malam, Julia Perez sempat dikabarkan meninggal. Namun, hal itu dibantah oleh sang manajer.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah selama dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Manajer Julia Perez, Mario mengungkapkan janda Gaston Castano itu meninggal saat didampingi oleh sang ibu, Sri Wulansih.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

"Tadi didampingi sama mamah dan papahnya," kata Mario Markoneng, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo​, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Papa yang dimaksud adalah ayah sambung Jupe. 

Sebelumnya, pada Jumat (9/6/2017), Jupe juga sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi hal tersebut dibantah oleh Markoneng. "Saya kemarin dari sini, kok, sore. (Semalam) baik-baik saja, justru saya enggak tau kenapa. Kok jadi panik," kata Mario.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) siang, dari unggahan Nia Anggia, adik Jupe di Instagram.

Selepas dari RSCM, jenazah Julia Perez lantas dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya, Jupe akan segera dimakamkan sore ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini