Sukses

Cerita 6 Artis Hollywood yang Jatuh Cinta dengan Idola K-Pop

Beberapa artis Hollywood ini mengaku jatuh cinta dengan idola K-Pop. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Hallyu Wave tengah merajalela dan tersebar luas ke berbagai negara di dunia. Lewat drama atau lagu, banyak orang yang mengenal Korea Selatan. Dengan kata lain, Negeri Ginseng sukses dengan ekonomi kreatifnya

Penggemar K-Pop juga banyak tersebar di seluruh dunia. Rupanya tak hanya orang biasa saja yang mengidolakan artis K-Pop, beberapa seleb ternama Hollywood juga.

Dalam sesi wawancara atau media sosial, beberapa seleb ternama Hollywood ini mengaku menyukai idola K-Pop. Salah satunya lantaran kemampuan dan bakat yang dimiliki artis K-Pop.

Siapa saja artis Hollywood yang mengidolakan idola K-Pop. Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Emma Stone

Emma Stone ternyata mengidolakan 2NE1. Emma Stone menyatakan terobsesi dengan lagu "I Am The Best" saat diwawancarai bersama Conan O’Brien. Emma Stone menyebutkan, lagu itu benar-benar membuat dirinya terhipnotis.

"K-Pop itu menjadi fenomena global. Kombinasi yang menakjubkan itu membuat saya kecanduan. Saya baru tahu mengenai 2NE1 saat mengunjungi Korea Selatan beberapa waktu lalu," ujar Emma Stone.

2NE1 (YG Entertainment)

"Saya suka lagu 'I Am The Best'. Lagunya benar-benar keren. Sebenarnya, lagu itu sudah lama dirilis, tapi saya tetap menyukainya. Girl band yang menyanyikannya 2NE1," Emma Stone menambahkan.

3 dari 7 halaman

Lorde

Lorde merupakan penyanyi muda dan berbakat yang dikenal sangat sukses. Belum juga berusia 21 tahun, Lorde berhasil membawa pulang piala bergengsi Grammy.

"Ada langit di atas langit", seperti itu istilahnya. Lorde ternyata mengidolakan CL, pentolan 2NE1 yang belum lama ini bubar. Menurut Lorde, CL terlihat sangat keren.

CL (Weiboo)

Lorde menuliskan kekagumannya terhadap CL di akun media sosial miliknya, "Terobsesi dengan CL yang terlihat manis dan keren. Dia adalah bintang sungguhan."

4 dari 7 halaman

Chloe Grace Moretz

Pada 2016, Chloe Grace Moretz mendapatkan pengalaman berharga, yakni bertemu dengan Taemin ketika keduanya tengah berada di ruang tunggu untuk acara musik TV, Music Core. Rupanya Chloe mengidolakan Taemin.

Chloe Moretz menyempatkan untuk menyaksikan penampilan Taemin SHINee di Music Core, Saat menyaksikan Taemin beraksi dengan karya solonya, Chloe Moretz tampak berada di tempat duduk penonton ditemani oleh Eric Nam.

Taemin `SHINee` (Weiboo)

Dalam akun Twitter pribadinya, Chloe Moretz mengunggah foto penampilan Taemin SHINee di atas panggung. "Taemin tho," tulis bintang film Carrie tersebut dalam akun Twitternya.

5 dari 7 halaman

Pharrell Williams

G-Dragon tampaknya berhasil membuat banyak musikus dunia ingin terlibat dalam satu proyek musik dengannya. Setelah Justin Bieber, kini Pharrell Williams juga menunjukkan perhatiannya pada pelantun "Crooked" tersebut.

Hal tersebut dapat dilihat melalui akun Facebook resmi Sony Music Korea Selatan yang baru saja merilis sebuah video Pharrell saat mempromosikan album barunya pada 2015 silam. Pharrell Williams menyapa pentolan Big Bang itu, mengajaknya berkolaborasi.

G-Dragon (YG Entertainment)

"Untuk semua fansku di Korea, aku memanggil G-Dragon, saya Pharrell," ucap pelantun OST "Despicable Me 2" itu. "Terima kasih untuk semua cinta kalian terhadap single 'Happy.'"

6 dari 7 halaman

Will dan Jaden Smith

Tak menyangka ternyata bintang sekelas Will Smith juga mengidolakan salah satu idola Hallyu ternama Big Bang. Bukan hanya Will Smith saja, sang anak Jaden Smith pun memiliki selera yang sama dengan ayahnya.

Saat mengunjungi Seoul, Korea Selatan, untuk premier film After Earth yang diperankan ayah dan anak ini, mereka mengkui ketertarikannya pada Big Bang. Will dan Jaden Smith mengatakan ingin sekali bertemu Big Bang pada 2013 silam.

Big Bang (Pinterest)

Menurut Jaden Smith, G-Dragon dkk sangat keren. Jaden berharap bisa bekerja sama dengan boyband asuhan YG Entertainment tersebut. Sebelumnya, Will Smith dan Jaden Smith bertemu dengan YG Family saat berkunjung ke Korea Selatan. Dua seleb Hollywood ini berjumpa dengan Yang Hyun Suk, Teddy, Big Bang, dan CL.

7 dari 7 halaman

Charlie Puth

Bangtan Boys atau BTS rupanya turut mencuri perhatian salah seorang penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth. Pelantun "Marvin Gaye" itu diam-diam mengagumi musik yang dibawakan Rap Monster cs itu.

"Aku sangat menyukai musik BTS," ujar Charlie Puth saat mengungkapkan kekagumannya pada Bangtan Boys di Twitter pribadinya.

BTS (Pinterest)

Tak lama kemudian, kicauan tersebut dibalas oleh akun Twitter resmi Bangtan Boys. "Kami sangat menyukai musik Charlie Puth," katanya.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Charlie Puth mengungkapkan kekagumannya pada Bangtan Boys. Belum lama ini, Charlie juga sempat memuji keindahan suara Jungkook BTS saat menyanyikan lagu "We Don't Talk Anymore" miliknya. Hanya saja, ia keliru dalam menuliskan nama anggota BTS tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini