Sukses

Orang Dekat Tsania Marwa Bungkam soal Isu Orang Ketiga

Isu soal perselingkuhan yang dilakukan Tsania Marwa muncul dari Kuryadi, pria yang mengaku sebagai mantan sopir pribadinya. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Muncul fakta baru seputar masalah rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Kuryadi, pria yang mengaku sebagai mantan sopir Tsania Marwa, angkat bicara soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mantan majikannya itu.

Menurut Kuryadi, ia mengetahui ada pria yang secara diam-diam menjalin kedekatan spesial dengan Tsania Marwa. Ia juga menyebut, sejak Tsania Marwa mengenal pria tersebut, rumah tangganya dengan Atalarik Syach perlahan mulai didera konflik.

Saat dikonfirmasi kepada keluarga dan orang dekat Tsania Marwa, belum ada tanggapan menyoal pengakuan menghebohkan si mantan sopir. Syarifa, kakak kandung sekaligus manager Tsania Marwa, bahkan menolak berkomentar soal masalah itu.

"Saya tidak bisa komentar apa-apa untuk sementara," kata Syarifa saat duhubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Sementara itu, Tsania Marwa juga belum bisa dimintai komentar mengenai pengakuan pria bernama Kuryadi itu. Padahal, hingga saat ini, video pengakuan menghebohkan Kuryadi soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Tsania Marwa yang diunggah di laman YouTube, sudah dilihat lebih dari oleh 40 ribu viewers.

Seperti diketahui, Kuryadi yang tampil memblur wajah melalui rekaman video, mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai hubungan terlarang Tsania Marwa dengan seorang pria. 

"Waktu itu (Tsania Marwa) memperhatikan keluarga, anak dan bapak. Sekarang yang diperhatikan temannya ini. Komunikasinya sama dia saja, jarang sama bapak," kata Kuryadi di YouTube.

"Dia sering bilang ke saya kalau posisi saya lagi disini, telpon bapak (Atalarik) nggak usah diangkat," ungkapnya lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.