Sukses

Usia 50 Tahun, Cindy Crawford Merasa Makin Cantik

Saat berusia 50 tahun, Cindy Crawford merasa tambah cantik daripada sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Crawford, supermodel yang juga menjadi ikon kecantikan sepanjang masa, masuk ke dalam daftar "100 Hottest Women of All-Time" oleh sebuah majalah pria. Ia memiliki ciri khas dengan tahi lalatnya di atas bibirnya.

Cindy Crawford telah tampil sebagai model di ratusan sampul majalah. Hebatnya, penampilan Cindy Crawford terlihat seperti wanita 20 tahun-an. Berusia 50 tahun, wanita kelahiran 20 Februari 1966 itu seolah menghentikan waktu.

Pada usianya yang tidak muda lagi, Cindy Crawford merasa sangat cantik daripada sebelumnya. Menurut Cindy Crawford, wanita bisa mengetahui kelebihan mereka.

"Wanita bisa mengenali kecantikan masing-masing. Aku merasa puas dengan diriku saat ini. Aku tidak mau kembali ke masa lalu. Kita hidup di masa kini," kata Cindy Crawford, diwartakan Dailymail, Jumat (9/6/2017).

Cindy Crawford menyebutkan, dirinya tak menampik ingin tetap terlihat muda. Salah satunya, Cindy Crawford melakukan olahraga teratur.

"Aku bertemu ibuku kemarin, kami berbicara banyak hal, termasuk pencapaianku saat ini. Aku tak mau pada usiaku yang sudah 50 tahun, aku masih sama seperti saat berusia 30 tahun. Hidup itu pilihan dan harus ada perubahan. Namun aku tak mau munafik, aku memang ingin bentuk tubuhku sama seperti saat berusia 20 tahun-an. Aku sangat menjaganya," Cindy Crawford menambahkan.

Cindy Crawford juga menjelaskan perubahan yang banyak terjadi di industri fashion saat ini. Menurut Cindy Crawford, pada masanya, seorang model harus tampil di suatu majalah tertentu. Namun kini, orang bisa terkenal hanya lewat Instagram.

"Jika dulu, kau harus tampil di sebuah majalah terlebih dahulu, kau akan disebut model. Kini, banyak yang menjadi sangat terkenal lewat Instagram, membuatnya mendapatkan tawaran menjadi model," ungkap Cindy Crawford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini