Sukses

Tsania Marwa Kenalkan Laki-Laki Lain pada Keluarga?

Kuryadi yang mengaku sebagai sopir Tsania Marwa, mengatakan ibu dua anak ini memiliki laki-laki iidaman lain.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach sudah di ujung tanduk. Tsania pun bersikeras untuk bercerai dari sang suami yang sudah menikahinya selama empat tahun.

Seorang pria bernama Kuryadi yang mengaku sebagai sopir Tsania Marwa, mengatakan ibu dua anak ini sudah memiliki laki-laki lain yang mengisi hatinya. Itu dibuktikan dengan perubahan sikap Tsania.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

"Hubungannya serius banget. kalau telepon pakai kata sayang-sayangan. Kata-katanya juga beda kalau ngobrol sama bapak atau temannya itu, saya kan tahu. Kalau telepon suka tanya lagi di mana, udah makan belum," terang Kuryadi, dilansir laman YouTube, baru-baru ini.

Kuryadi yang dalam rekaman itu diblur wajahnya, juga menambahkan dirinya pernah disuruh menjemput Tsania Marwa dengan adik dan kakaknya dari Cibinong ke Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Dari sana, mereka tak langsung pulang ke rumah.

"Bukan balik ke rumah tapi apartemen temennya ibu di Rasuna Said (Kuningan)," lanjutnya.

"Dengernya sih untuk memperkenalkan adik dan kakak ke temennya itu. sampai di apartemen, ibu bilang, 'Jangan bilang kalau antar aku ke apartemen," tambahnya.

Sopir Tsania Marwa bikin pengakuan yang mengejutkan   (Foto: courtesy Rotro Media)

Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach tengah berjalan di Pengadilan Cibinong, Jawa Barat. Hingga kini, Tsania mengaku sedih lantaran dirinya tak bisa bertemu kedua anaknya.

Mengenai pernyataan sang sopir, baik Tsania Marwa maupun Atalarik Syach belum memberikan tanggapannya hingga berita ini diturunkan.

Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, Syarifa, kakak kandung sekaligus manajer Tsania Marwa menolak berkomentar. "Saya tidak bisa berkomentar untuk sementara," katanya saat dihubungi, Jumat (9/6/2017) sore.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.