Sukses

Ada Kebohongan, Tsania Marwa Bikin Sopir Tertekan?

Selama delapan bulan, Kuryadi, sopir Tsania Marwa mengantar majikannya ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Selama delapan bulan, Kuryadi, yang mengaku sebagai sopir Tsania Marwa mengantar majikannya ke lokasi syuting. Bukan itu saja, dirinya pun kerap membawa ke mana pun ibu dua anak minta diantar.

Ia pun membeberkan tingkah laku Tsania Marwa selama ini. Sebelum adanya orang ketiga, Tsania tak pernah absen untuk menelepon sang suami, Atalarik Syach, juga anak-anaknya.

Istri dari Atalarik Syah ini beradu akting dengan suaminya sendiri di serial Elif Indonesia. Di serial tersebut pun Tsania Marwa dipasangkan dengan Atalarik Syah yang memerankan karakter Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun keharmonisan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik berubah setelah hadir laki-laki yang disebut Suryadi teman. Tsania sudah jarang menghubungi Atalarik.

"Waktu masih harmonis, selama perjalanan ke lokasi syuting ibu telepon bapak, anak-anak. Tapi pas temannya ibu datang, mulai berubah sifat ibu," ujar Kuryadi seperti video rekaman yang dilansir YouTube, baru-baru ini.

Tsania Marwa pun kata sang sopir, menyuruh sang sopir untuk bungkam.

"Ibu bilang ke saya, 'Kalo misalnya bapak telepon posisi saya di sini jangan diangkat," lanjutnya.

Sopir Tsania Marwa bikin pengakuan yang mengejutkan   (Foto: courtesy Rotro Media)

Bukan itu saja, kala itu Kuryadi disuruh mengantar Tsania Marwa ke sebuah kafe yang diketahui Atalarik Syach. Namun, nyatanya Tsania justru pergi ke rumah sakit.

"Waktu itu saya disuruh bapak untuk antar ibu ke Starbucks, tapi ternyata setelah di jalan ibu minta diantar ke rumah sakit di Sentul. Saya nunggu lama di mobil, bapak telepon terus saya bilang masih di Starbuck. Ternyata ibu baru masuk mobil Subuh. Sampai di rumah saya ditanya lagi sama bapak, saya bilang, 'Maaf pak saya bohong, semalem itu saya ke rumah sakit di Sentul," Suryadi menjelaskan.

Banyaknya kebohongan yang dilakukan Tsania Marwa membuat sopirnya ini merasa tertekan. "Tertekan banget," lanjutnya.

Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa bermain dalam ‘Elif Indonesia’ yang ditayangkan SCTV mulai 1 Februari 2016 pukul 17.30. (Andy Masela/Bintang.com)

Tsania Marwa dan Atalarik Syach hingga kini masih mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tsania pun belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarif dan Syabira.

Baik Tsania Marwa maupun Atalarik Syach belum memberi tanggapannya mengenai pernyataan dari sopir pribadi ini sampai berita ini diunggah.

Syarifa, kakak kandung sekaligus manager Tsania Marwa juga tak mau angkat bicara. "Saya tak mau komentar untuk sementara," kata Syarifa, di ujung telepon, Juat (9/6/2017)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.