Sukses

Tom Cruise Pertaruhkan Nyawa di Atas Pesawat Demi Film Baru

Tom Cruise mempertaruhkan nyawanya kembali demi film baru, American Made.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama Tom Cruise melakukan adegan berbahaya sendirian demi film The Mummy, tersiar kabar baru yang lebih mencengangkan. Sang aktor mempertaruhkan nyawanya kembali demi film baru, American Made.

Sutradara Doug Liman menyampaikan kepada Yahoo Movies perihal adegan berbahaya Tom Cruise untuk film American Made. Diceritakannya, Tom Cruise harus memanjat pesawat berkali-kali saat berada di udara dan tidak ada seorang pun di kokpit untuk membantunya.

Tom Cruise (Universal)

"Ini bisa sangat menakutkan, terbang sangat cepat, pesawat kecil, rendah ke tanah, merupakan suasana berbahaya dengan hanya sendirian," kata Liman.

Ia juga menambahkan, "Lalu, dalam skenarionya, dia melempar satu pak kokain keluar dari pesawat terbang, mengisinya dengan senjata api, jadi sesekali dalam adegan ini dia harus turun dari kokpit dan kembali ke belakang pesawat untuk membuang kokainnya."

Doug Liman juga menegaskan bahwa Tom Cruise melakukan adegan berbahaya tersebut sendirian. "Saya terbang bersamanya dalam sebuah syuting sebuah helikopter, dan itu memberi kesan luar biasa kepada saya, tidak ada seorang pun di kokpit pesawat!" kata Liman.

Sutradara Doug Liman. (thefilmstage.com)

"Tom pergi ke bagian belakang pesawat terbang, dan dia sendirian di pesawat itu. Ada satu hal yang membuat Tom Cruise sendirian di pesawat terbang itu, itu sudah keterlaluan, sekarang dia sendirian dan dia bahkan tidak berada di kokpit jadi dia sudah melakukannya terlalu jauh. Itu sudah menjadi adegan berbahaya sebelum dia meninggalkan kokpit, sudah menjadi aksi berbahaya yang serius," tambah sang sutradara.

American Made membawa Tom Cruise sebagai pilot yang membantu CIA dalam menjalankan operasi rahasia. Ini menjadi kerjasama selanjutnya antara Tom Cruise dan Doug Liman setelah Edge of Tomorrow. Film ini siap tayang 29 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini