Sukses

Film Dracula Bakal Menyusul The Mummy

Setelah The Mummy, waralaba Dark Universe tak hanya diisi film Frankenstein, tetapi juga Dracula dan beberapa film lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Film-film di waralaba Dark Universe besutan Universal Pictures semakin bertambah. Setelah penayangan The Mummy, rencananya Frankenstein, Creature from the Black Lagoon, Bride of Frankenstein, dan The Invisible Man akan menyusul. Tak sampai situ, Universal masih menambahkan lagi judul-judul film lain.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (6/6/2017) sutradara The Mummy, Alex Kurtzman, berkata kepada laman Fandom bahwa Universal akan menambahkan Dracula, Phantom of the Opera, dan The Hunchback of Notre Dame ke dalam waralaba Dark Universe.

Waralaba Dark Universe. (Universal Pictures)

"Kami akan mengerjakan Frankenstein, Bride of Frankenstein, Dracula, Creature from the Black Lagoon, Phantom of the Opera, Hunchback of Notre Dame, Invisible Man," ucap Kurtzman.

Selain itu, ia menambahkan bahwa rangkaian film spin-off serta cerita sampingan juga kemungkinan besar akan dibuat. Hal tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa ada beberapa karakter dongeng horor klasik yang ceritanya bisa digali lebih dalam.

"Saya berpikir bahwa menggali mitologi yang mendalam tentang monster-monster di seluruh dunia merupakan permainan yang adil bagi kami, serta menghubungkan monster-monster yang kita kenal dengan beberapa monster mengejutkan juga bisa sangat menarik," ujarnya.

Alex Kurtzman, sutradara The Mummy (Universal Pictures)

Selain itu, Kurtzman juga tengah mengincar beberapa aktor dan aktris besar untuk bisa bergabung ke dalam Dark Universe, termasuk Angelina Jolie yang disebut bakal mengisi film Bride of Frankenstein.

"Saya sangat ingin membawa Michael Fassbender ke dalamnya. Saya ingin membawa Jennifer Lawrence masuk, saya ingin mengajak Charlize Theron di situ, Angelina Jolie...," ucap Kurtzman.

Dark Universe sendiri akan dibuka oleh The Mummy dengan Tom Cruise sebagai karakter utamanya, Nick Morton dan Russell Crowe sebagai Dr. Henry Jekyll. Film ini siap tayang di Amerika Serikat pada 9 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini