Sukses

Aktor Avengers Beri Ucapan Selamat kepada Wonder Woman

Ucapan selamat kepada Wonder Woman datang dari aktor serta sutradara film superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dirilis di seluruh dunia, Wonder Woman langsung mendulang kesuksesan di box office sembari diiringi ulasan positif dari para kritikus. Ucapan selamat pun datang dari aktor maupun sutradara film superhero Marvel yang notabene adalah saingan waralaba superhero DC.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (6/6/2017), aktor film Captain America dan Avengers, Chris Evans, turut gembira atas pendapatan Wonder Woman yang telah mencapai US$103,2 juta di box office Amerika Serikat.

Pemeran Captain America, Chris Evans belakangan ini menyatakan harapannya kepada pemain baru Fantastic Four, Michael B. Jordan.

"Wow!!!! Selamat sebesar-besarnya @WonderWomanFilm," kata Evans melalui Twitter @ChrisEvans sembari memasang kicauan berita dari Associated Press.

Selain Evans, aktor superhero Marvel lainnya yang memberi selamat kepada Wonder Woman adalah pemeran Hulk, Mark Ruffalo. "Yay! "Wonder Woman" menggemparkan box office dengan perilisan minggu perdana terbesar oleh sutradara wanita. Yang Pernah Ada," ujarnya.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn, juga tak ketinggalan. Ia menyampaikannya kepada sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins. "Selamat sebesar-besarnya kepada @PattyJenks dan Wonder Woman-nya yang luar biasa dan mendapatkan lebih dari 100 juta di pembukaan akhir pekan," katanya.

Wonder Woman sendiri akan memiliki sebuah sekuel dan sutradara Patty Jenkins serta aktris Gal Gadot telah berkomitmen untuk terlibat di proyek ini. Wonder Woman telah ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.